PT. Summarecon Agung Tbk (Summarecon) didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya untuk melakukan pembangunan dan pengembangan real estat. Dimulai dengan lahan rawa seluas 10 hektar di daerah pedalaman Jakarta, para pendiri berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan perumahan dan komersial paling makmur di Jakarta. Dan selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, terutama dalam pengembangan kota-kota
Summarecon telah mengembangkan keahlian di seluruh rantai nilai real estat; meliputi pengembangan, arsitektur, teknik, manajemen proyek dan konstruksi, perencanaan kota, infrastruktur, teknologi desain berkelanjutan, manajemen kota dan lingkungan, dan manajemen properti, ke dalam pengembangan kota mandiri kami. Summarecon dikenal karena ketergantungan, keahlian dan kemampuannya untuk melaksanakan dan memberikan proyek pengembangan properti di sekitar wilayah Jakarta.
Saat ini PT. Summarecon Agung Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2025. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT. Summarecon Agung Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk
OFFICER – HUMAN RESOURCE
Job Descriptions
- Assist in monthly payroll calculations, including BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Indonesian Social Security), and income tax (PPh 21).
- Maintain accurate employee records (both physical and digital files) and ensure regular updates.
- Able to perform Immigration process for foreign workers (starting from RPTKA until ITAS is issued, and STM, SKTT process).
- Manage administrative procedures for new hires, resignations, and internal job changes.
- Assist with the processing of expatriate work permits (e.g., KITAS) when required.
- Conduct the recruitment process (sourcing, screening, psychological testing, interviews, up to onboarding) for both new and replacement employees and interns.
- Carry out procedures for Human Resource Placement, Employee Performance, Employee Training.
- Assist in organizing HR events and company-wide events.
- Schedule and organize staff shifts to meet operational needs.
Requirements:
- Minimum of 3 years of experience in a generalist HR role.
- Solid understanding of Indonesian labor laws and BPJS regulations.
- Have a good communication, negotiation skills, & service excellence
- Able to work in a fast-paced environment with good problem-solving skills.
- Positive attitude and strong work ethic.
- Able to work well in a team.
- Able to speak Mandarin and English.
- Willing to be placed at Sekolah Terpadu Sedaya Bintang Summarecon Bandung.
INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/DISNAKERJA
