PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), anak perusahaan Bank Mandiri, berkomitmen menghadirkan layanan keuangan unggulan khusus bagi pensiunan dengan visi mendorong pertumbuhan bisnis sekaligus meningkatkan kesejahteraan. Bank ini juga memiliki misi strategis dalam memenuhi kebutuhan UMKM dan pensiunan, dengan mengintegrasikan aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan secara berimbang. Sebagai pemain utama di sektor jasa keuangan, Bank Mantap terus fokus memperkuat posisinya melalui produk inovatif yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, sejalan dengan semangat peningkatan kesejahteraan nasional.
PT Bank Mandiri Taspen membuka lowongan kerja terbaru bagi yang ingin berkontribusi dalam industri perbankan. Bank Mandiri Taspen, sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada layanan pensiunan dan usaha mikro, saat ini membuka lowongan kerja terbaru tahun 2024 untuk posisi Customer Service.
Posisi ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki keterampilan komunikasi baik, tertarik dalam dunia layanan finansial, dan siap memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Berikut informasi lengkap terkait persyaratan dan deskripsi pekerjaan yang ditawarkan.
Posisi : Customer Service Bank Mandiri Taspen
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan cross-selling produk dan layanan perbankan guna memperluas basis pelanggan.
- Melaksanakan pengarsipan dokumen yang diperlukan untuk setiap transaksi nasabah dengan akurat dan sistematis.
- Memastikan seluruh dokumen yang diajukan nasabah memenuhi persyaratan dan kelengkapan administrasi.
Kualifikasi Pelamar
- Pendidikan minimal Diploma 3 (D3) dari berbagai jurusan.
- Mampu mengoperasikan program Microsoft Office dengan baik.
- Terbuka bagi lulusan dari semua disiplin ilmu.
- Bersedia berdomisili atau ditempatkan di Tangerang, Banten.
Cara Melamar
Bagi yang merasa memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan PT Bank Mandiri Taspen, segera daftarkan dirimu melalui link dibawah ini :
Link Daftar : https://tinyurl.com/Mantapku2024