LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2024) – Memiliki talenta dan bakat yang lebih merupakan sebuah kebanggaan bagi setiap orang ketika mencari sebuah pekerjaan. Mereka yang memiliki bakat sudah tentu lebih mudah dapat bersaing dan gampang mendapatkan pekerjaan dalam dunia kerja. Tetapi bagaimana bagi mereka yang belum juga memiliki kemampuan bahkan bakat tersendiri? Jangan takut ataupun menyerah karena semua keahlian dan skill yang anda miliki dapat diasah kalau memang benar – benar Anda memiliki kemauan dan keinginan yang kuat untuk belajar. Banyak orang – orang yang sukses walaupun tidak memiliki bakat tersendiri tetapi dengan keinginan serta tekad yang kuat yang membuat dia mampu untuk berhasil. Dalam dunia kerja orang – orang yang seperti inilah yang memiliki pengorbanan dan keinginan yang kuat untuk dapat menjadi yang terbaik. Pernahkah anda merasakan bahwa kegagalan membuat kecewa membuat anda putus asa dalam mendapatkan pekerjaan. Padahal dengan anda mengalami kegagalan dalam mencari pekerjaan bukan berarti akhir dari segalanya tetapi awal dari pembelajaran anda untuk dapat menjadi lebih baik lagi. Jika anda ingin tumbuh dan menjadi seorang calon pelamar yang memiliki kualitas dan kompetensi yang baik, segera keluar dari rasa kecewa anda dan lakukan apa yang perlu Anda lakukan seperti mempelajari semua Di mana letak kekurangan anda. Jika anda terus berlarut – larut dengan kekecewaan karena tidak mendapatkan pekerjaan, maka anda sampai kapanpun tidak akan memperoleh keberhasilan itu. Tetapi jika anda menganggap kegagalan itu sebagai pembelajaran awal anda untuk terus berjuang dan mendapatkan yang lebih baik. Memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang baik dapat menjadi modal dasar anda untuk dapat mencari sebuah pekerjaan. Ketika melakukan beberapa percobaan dalam mencari pekerjaan walaupun Anda ditolak, yang paling penting adalah sabar dan tetap terus berpegang teguh bahwa anda sedang berkompetensi untuk mendapatkan pekerjaan. Carilah pekerjaan yang betul – betul membuat anda lebih senang dan tanpa adanya tekanan. Karena semua yang anda Dapatkan termasuk pekerjaan harus membuat anda merasa lebih bahagia. Sudah tentu pekerjaan yang baik tersebut sesuai dengan kualifikasi dan kriteria yang anda miliki.
Lowongan Kerja PT Aero Wisata (Garuda Indonesia Group) – PT Aero Wisata merupakan anak perusahaan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. yang berkomitmen tinggi selama 49 tahun lebih untuk memberikan layanan terbaik di bidang katering, hotel, wisata, transportasi dan logistik yang berciri khas Indonesia dalam jaringan usaha nasional dan internasional.
PT Aero Wisata didirikan pada tanggal 30 Juni 1973, merupakan pioneer industri hospitality di Indonesia. Selain untuk mendukung penerbangan Nasional, dibentuk untuk mengelola, mengoperasikan dan mengembangkan layanan terbaik pendukung industri pariwisata Indonesia dalam bidang katering, hotel, wisata, transportasi dan logistik.
Seluruh bentuk layanan, tampilan, kesan bahkan rasa atas jasa dan produk yang dihasilkan PT Aero Wisata dibuat agar mencerminkan ciri khas dan karakter budaya yang dimiliki Indonesia.
Saat ini PT Aero Wisata (Garuda Indonesia Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Aero Wisata (Garuda Indonesia Group) Tahun 2024
Posisi:
Executive Secretary
Tanggung Jawab :
- Mengkoordinasikan dan mengelola kalender Direksi, termasuk menjadwalkan janji temu, rapat, dan pengaturan perjalanan.
- Mengelola dan memprioritaskan panggilan masuk, email, dan korespondensi atas nama Direksi.
- Memfasilitasi komunikasi yang efektif antara Direksi dan pemangku kepentingan lainnya.
- Menyiapkan dan mendistribusikan korespondensi, memo, surat, laporan, dan dokumen lain yang diperlukan Oleh Direksi.
- Mengorganisir dan mengoordinasikan rapat, konferensi, dan acara khusus. Menyiapkan agenda, mencatat notulen, dan memastikan tindakan tindak Ianjut dilaksanakan.
- Mengatur rencana perjalanan, akomodasi, dan logistik untuk Direksi serta memastikan preferensi perjalanan terpenuhi.
- Membantu dalam koordinasi dan penyelesaian proyek khusus yang ditugaskan Oleh Direksi.
- Memantau jadwal proyek dan pencapaian hasil.
- Berkolaborasi dengan manajemen dan staf lainnya untuk memastikan koordinasi dan dukungan yang lancar di seluruh departemen.
Persyaratan :
- Sarjana (S1) dari jurusan Sekretaris atau Administrasi Perkantoran.
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sekretaris atau Asisten Pribadi tingkat C-level.
- Memiliki pengalaman dalam pembuatan laporan, notulen rapat, dan penjadwalan.
- Terbukti memiliki pengalaman sebagai sekretaris direksi atau peran administratif serupa yang mendukung manajemen senior.
- Mahir dalam menggunakan MS Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook) dan perangkat lunak terkait Iainnya.
- Memiliki keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang sangat baik dengan kemampuan untuk memprioritaskan tugas.
- Perhatian terhadap detail dan kemampuan dalam memecahkan masalah.
- Mampu menjaga kerahasiaan saat menangani informasi sensitif.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK:
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.