Lowongan Kerja Terbaru PT UD Astra Motor Indonesia (ASTRA UD Trucks) November 2024 LOWONGAN KERJA INDONESIA RESMI


LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru November 2024) – Untuk mencari pekerjaan yang baik, anda harus melakukan berbagai persiapan yang matang seperti anda mempersiapkan semua apa yang anda harapkan seperti anda harus paham betul dengan posisi dan peluang pekerjaan yang anda terima. Kemudian anda harus siap dengan ketentuan yang diminta oleh perusahaan seperti berbagai persyaratan umum dan khusus. Banyak orang yang tidak mau tahu akan persiapan matang ini,sehingga selalu mengalami kegagalan dalam perekrutan yang diminta. Selalu gagal dalam perekrutan harus membuat anda mempersiapkan diri lebih maksimal lagi untuk melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia anda. Disamping itu anda harus mahir dalam memiliki bakat serta harus mempunyai perjuangan yang keras pula. Semua tidak boleh sia – sia, pergunakan waktu anda sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Setiap orang yang menginginkan pekerjaan dalam pasti memerlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Banyak hal yang perlu Anda persiapkan agar anda dapat menjadi yang terbaik di antara pelamar yang lainnya. Pastikan anda mempunyai kualifikasi dan bakat yang sesuai dengan pekerjaan yang anda inginkan. Jangan hanya melihat pekerjaan Dari segi pendapatan gaji yang diterima tetapi niatnya Apakah pekerjaan tersebut sudah betul – betul sesuai dengan kemauan anda. Banyak sekali orang yang Salah mengerti dalam mencari pekerjaan karena mereka hanya melihat dari segi besaran gaji atau pun ikut – ikutan dengan teman. Padahal memiliki pekerjaan yang baik itu sama dengan seperti memilih kemauan. Pilihlah pekerjaan anda yang betul – betul dengan hobi dan kriteria. Mencari sebuah pekerjaan adalah keinginan setiap orang untuk dapat memenuhi perekonomian sehari – hari dan untuk masa depannya nya lebih cerah apabila mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapan. Bagaimana agar anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai harapan yang anda mau. Pasti anda harus bisa melakukan semua dengan banyak belajar dan seharusnya mempelajari beberapa strategi – strategi khusus agar dapat diterima di dalam pekerjaan yang diinginkan. Tentunya anda harus melamar beberapa pekerjaan yang menyangkut dan berhubungan dengan skill yang anda miliki Sehingga anda lebih mudah dalam mengerjakan beberapa pekerjaan dan tanggung jawab yang ada karena anda sudah memiliki bakat dan modal dasar untuk bekerja.

Lowongan Kerja PT UD Astra Motor Indonesia (ASTRA UD Trucks) – ASTRA UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan melalui inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan. Produk dan layanan yang inovatif dari ASTRA UD Trucks menjawab segala tantangan dalam industri truk di Indonesia.

Misi kami memberikan solusi transportasi total secara berkesinambungan kepada pelanggan dengan menciptakan layanan yang memiliki budaya inovatif. Mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang bersemangat, dapat diandalkan dan profesional. Serta menyediakan semua sistem dan infrastruktur yang diperlukan melalui jaringan diler resmi yang tersebar mulai dari Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, dan Makassar

Saat ini PT UD Astra Motor Indonesia (ASTRA UD Trucks) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT UD Astra Motor Indonesia (ASTRA UD Trucks) Tahun 2024

Posisi:

1. Billing & AR Officer

Responsibilities :

  • Handle day-to-day operations related to Billing and Accounts Receivable matters (e.g. posting journals, prepare and send invoices and supporting documents).
  • Monitor and follow up Accounts Receivable to ensure payment will be received timely.
  • Verify all payment vouchers before paid to suppliers.
  • Support Treasury Officer to prepare bank transfer and posting to SAP.
  • Manage renewal process of insurances every year.
  • Prepare Finance and Insurance reports to management and external parties.
  • Handle IT administration matters.

Requirements :

  • Minimum Diploma degree in Accounting.
  • Minimum 1 year experience. Fresh graduates are welcome to apply.
  • Holding certificate of Brevet A & B will be an advantage.
  • Familiar in working with MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, SAP or any other accounting programs.
  • Strong attention to detail and good with numbers.
  • Good attitude, honest and strong integrity.
  • Adaptive to work in an agile environment.
  • Able to communicate in English both written and spoken.

2. Field Service Engineer

Responsibilities :

  • Providing support activities and information to dealer and customers which concern to complicated technical problem
  • Supporting and advising technical problem to dealer through technical system such as Argus, telephone, and e-mail
  • Supporting and find out solution on site with dealer in case cannot fix the problem
  • Analyzing complicated problem and find out the solution from several source information
  • Contacting and requesting support from Technical Support in case the problem cannot be fixed
  • Following up the case to ensure that the problem has been fixed
  • Preparing technical report to dealer manager
  • Collecting new interesting problem to create Field Service Bulletin distribute to all dealer and importer to acknwoledge and follow the correct solution

Requirements :

  • Diploma Degree from Heavy Equipment Engineering
  • Having maximum 1-2 years experiences in Trucks, Heavy Equipment, or Automotive Industry will be an advantage
  • Freshgraduates ar welcome to apply
  • Strong communication, coaching, and training skills
  • Familiar in working with Microsoft Excel, Microsoft Word, & Microsoft PowerPoint
  • Strong interpersonal skills with the ability to build excellent customer relationships at all levels
  • Able to communicate in English both written and spoken
  • Wiling to travel frequently
  • Wiling to be placed in Sunter, North Jakarta

3. Sales Development Section Head

Responsibilities :

  • Lead and execute sales strategy by respective area
  • Monitor, control and provide guidance for sales activity in the dealers within the sales authorization & budget
  • Develop sales plan and forecast
  • Regularly visit customer and identity & acquire prospect customers
  • Coordinate with dealers on various business aspect i.e. marketing activities, customer database, win-loss data analysis, managing inventory customer financial management, etc
  • Drive and implement sales system and processes
  • Coordinate and support Network Development and AM team to ensure proper MRC (Market Release Criteria) implementation at dealer branches and sites
  • Responsible and managing the sales discount support properly within the budget

Requirements :

  • Minimum bachelor degree from all major
  • Minimum 3-5 years experience in Sales ( Trucks, Heavy Equipment, or Automotive industry will be an advantage)
  • Understand customers, build a strong relationship with customers and good negotiation skill
  • Have strong business insight, analytical thinking and market development
  • Fluent English both oral and written
  • Good attitude, honest and strong integrity
  • Wiling to be placed in Sunter, North Jakarta

4. Quality, Product & Service Engineer

Responsibilities :

  • Monitoring quality standards, product, and process
  • Secure compliance to manufacturing quality standards and quality control for production including:
  • CQR (Global Quality Requirements), control plan and inspection needed in
  • accordance with IJD Trucks standard
  • Green 0K and product audit process
  • Campaign process or deviation handling
  • Secure and maintain a functioning quality management system in accordance with ISO 9000
  • Support production quality and quality judgement based on IJD Trucks standard
  • Approve scrapping of non-conformity material and/or excess material
  • Manage quality claims and campaigns
  • Do fitting trial for new local part
  • Propose, trial, and approve packing delivery design
  • Handling and monitoring part claim to local supplier
  • Cood received unit assembly by SAP
  • Hand over unit from others business unit

Requirements :

  • Minimum 2 years experience in process production area in Trucks, Heavy Equipment, or Automotive Industry will be an advantage
  • Bachelor Degree’s from Mechanical Engineering or Heavy Equipment majors
  • Have strong knowledge and technical skills about Trucks production process, quality production system, and quality standards will be advantage
  • Strong interpersonal skill, credibility, integrity, and creativity
  • Good communication in English and Bahasa Indonesia (written, spoken, and understanding)
  • Wiling to be placed in Karawang

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment@ud-ami.astra.co.id

CC: immanuel.weldi@ud-ami.astra.co.id

Subject email: Position – Full Name

Apply Before: November 30th, 2024

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti

Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.

Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com





Source link

Tinggalkan komentar