LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru November 2024) – Sebelum anda memasukkan lamaran ke sebuah perusahaan sebaiknya Anda terlebih dahulu mengetahui apakah perusahaan tersebut bergerak dibidang apa. Apakah posisi pekerjaan yang anda lamar tersebut sudah sesuai dengan persyaratan dan kompetensi jurusan dan pendidikan anda. Apakah perusahaan tersebut memiliki ketertarikan dengan kompetensi yang anda miliki. Semakin banyak pengalaman kerja yang anda miliki dan sesuai dengan posisi pekerjaan yang akan anda lamar maka semakin besar pula peluang anda untuk dapat diterima di sebuah perusahaan. Untuk itu memilih pekerjaan yang dapat membuat anda lebih senang dan tentunya sesuai dengan kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang anda kuasai. Keterampilan seseorang dapat menentukan cepatnya dia dapat diterima di dalam sebuah perusahaan. Ketika anda memiliki keterampilan dan skill yang memadai dan sesuai dengan posisi pekerjaan yang diinginkan oleh perusahaan, maka dari itu anda memiliki peluang yang besar untuk dapat diterima dan diprioritaskan menjadi calon karyawan di perusahaan tersebut. Untuk itu teruslah untuk mengasah kemampuan anda sampai Anda betul – betul memiliki Sumber Daya Manusia yang berkompetensi. Banyak orang yang berpikirian bahwa tingkat Sumber Daya Manusia yang dapat menentukan anda dan membuat jenjang karir anda semakin melesat. Melakukan interview kerja harus memiliki persiapan yang matang sehingga anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu dapat diterima di sebuah perusahaan. Biasanya mereka yang tidak memiliki persiapan yang matang ketika ingin melakukan wawancara kerja maka anda akan merasa bingung pada saat ditanyakan berbagai pertanyaan – pertanyaan umum oleh pihak HRD perusahaan. Apapun Anda dapat mengalami mati kata ketika akan menjawab sebuah pertanyaan interview kerja. Untuk itu sebelum anda mengikuti tes interview kerja, sebaiknya lakukan terlebih dahulu persiapan anda sebelum datang ke perusahaan. Banyak sekali referensi yang anda lakukan agar dapat menjadi yang terbaik.
Lowongan Kerja PT Dua Kelinci – PT Dua Kelinci berdiri pada tahun 1972 di Pati, Jawa Tengah adalah salah satu produsen makanan ringan yang memproduksi berbagai jenis kacang tanah, biji-bijian, dan butir gandum. Selain itu perusahaan memperluas portofolio produk ke berbagai kategori produk baru seperti produk minuman dan wafer cokelat. Perusahaan menjual produknya melalui supermarket, toko-toko kecil di kota besar maupun desa-desa dan pasar tradisional di seluruh Indonesia. Perusahaan menjual produknya di mancanegara seperti, Eropa, China, Hong Kong, Thailand, Arab Saudi, Filipina, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Kanada dan Amerika Serikat. Lokasi pabrik berlokasi di Pati, Indonesia.
Saat ini PT Dua Kelinci kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Dua Kelinci Tahun 2024
Posisi:
1. Order Handling
Bertanggung jawab untuk memproses pesanan ekspor, memastikan kelengkapan dokumen, memantau pengiriman, dan menjalin koordinasi dengan tim internal serta pihak eksternal.
Requirements :
- Pendidikan min. S1 dengan background Administrasi Bisnis, Logistik, atau jurusan lain yang relevan (lebih disukai).
- Berpengalaman di bidang ekspor min. 1 tahun (FMCG diutamakan).
- Menguasai proses ekspor, dokumen pendukung, dan regulasi perdagangan internasional lebih disukai.
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
2. Claim Handling
Mengelola dan mencatat klaim buyer, koordinasi lintas departemen, tracking budget klaim, memastikan klaim tepat waktu, serta mendukung kelancaran PO hingga pengiriman.
Requirements :
- Pendidikan min. S1 di bidang Akuntansi, Finance, atau jurusan terkait.
- Pengalaman min. 2 tahun dalam penanganan klaim.
- Memahami prosedur klaim, dokumen pendukung, dan regulasinya.
- Terampil melakukan analisis & pemecahan masalah.
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
3. Inventory & Investment Officer
Bertanggung jawab atas pencatatan inventory & investasi buyer, koordinasi lintas departemen, tracking Stok, pembuatan timeline, serta memastikan kelancaran PO hingga pengiriman di Export Directorate.
Requirements :
- Pendidikan min. S1 dengan background Manajemen, Logistik, atau jurusan terkait.
- Berpengalaman di bidang pengelolaan inventaris dan investasi min. 2 tahun (FMCG diutamakan).
- Terampil dengan analisis data & pemecahan masalah.
- Mahir menggunakan perangkat lunak ERP (misalnya SAP) dan Microsoft Excel.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK:
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.