Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) November 2024 LOWONGAN KERJA INDONESIA RESMI


LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru November 2024) – Untuk mencari pekerjaan yang baik, anda harus melakukan berbagai persiapan yang matang seperti anda mempersiapkan semua apa yang anda harapkan seperti anda harus paham betul dengan posisi dan peluang pekerjaan yang anda terima. Kemudian anda harus siap dengan ketentuan yang diminta oleh perusahaan seperti berbagai persyaratan umum dan khusus. Banyak orang yang tidak mau tahu akan persiapan matang ini,sehingga selalu mengalami kegagalan dalam perekrutan yang diminta. Selalu gagal dalam perekrutan harus membuat anda mempersiapkan diri lebih maksimal lagi untuk melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia anda. Disamping itu anda harus mahir dalam memiliki bakat serta harus mempunyai perjuangan yang keras pula. Semua tidak boleh sia – sia, pergunakan waktu anda sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Setiap orang yang menginginkan pekerjaan dalam pasti memerlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Banyak hal yang perlu Anda persiapkan agar anda dapat menjadi yang terbaik di antara pelamar yang lainnya. Pastikan anda mempunyai kualifikasi dan bakat yang sesuai dengan pekerjaan yang anda inginkan. Jangan hanya melihat pekerjaan Dari segi pendapatan gaji yang diterima tetapi niatnya Apakah pekerjaan tersebut sudah betul – betul sesuai dengan kemauan anda. Banyak sekali orang yang Salah mengerti dalam mencari pekerjaan karena mereka hanya melihat dari segi besaran gaji atau pun ikut – ikutan dengan teman. Padahal memiliki pekerjaan yang baik itu sama dengan seperti memilih kemauan. Pilihlah pekerjaan anda yang betul – betul dengan hobi dan kriteria. Mencari sebuah pekerjaan adalah keinginan setiap orang untuk dapat memenuhi perekonomian sehari – hari dan untuk masa depannya nya lebih cerah apabila mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapan. Bagaimana agar anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai harapan yang anda mau. Pasti anda harus bisa melakukan semua dengan banyak belajar dan seharusnya mempelajari beberapa strategi – strategi khusus agar dapat diterima di dalam pekerjaan yang diinginkan. Tentunya anda harus melamar beberapa pekerjaan yang menyangkut dan berhubungan dengan skill yang anda miliki Sehingga anda lebih mudah dalam mengerjakan beberapa pekerjaan dan tanggung jawab yang ada karena anda sudah memiliki bakat dan modal dasar untuk bekerja.

Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) – PT Nusantara Ekspres Kilat (NEK) adalah anak perusahaan dari PT Shopee International Indonesia yang bergerak di bidang logistik dan e-commerce. NEK merupakan distributor e-commerce untuk berbagai macam elektronik dan barang lainnya.

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Saat ini PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) Tahun 2024

Posisi:

BPO MANAGEMENT

Job Description:

  • Mengelola permintaan manpower dengan berkoordinasi dengan vendor dan tim Rekrutmen.
  • Memelihara manpower database untuk laporan turnover dan melakukan gap analysis.
  • Mengelola mitra kurir atau non-kurir dalam hal, tidak terbatas pada: rekapitulasi absensi, permintaan & rekapitulasi surat peringatan, dan mengeskalasi isu mitra kepada HRBP.
  • Mengelola BPJS dan asuransi swasta dalam hal, namun tidak terbatas pada: rekonsiliasi pembayaran, mengumpulkan dokumen tambahan, dan berkoordinasi jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan.
  • Melakukan rekonsiliasi invoice.

Requirements:

  • Memiliki gelar Diploma atau Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Industri/ Manajemen/Hukum atau jurusan Iainnya yang relevan.
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman bekerja sebagai HR Admin/ Vendor Management/ Relationship Management.
  • Memiliki kemampuan berpikir secara analitis dan komunikasi yang baik, baik tertulis maupun verbal. Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan Ms. Excel/ Google Sheets (VLOOKUP, SUM IF).
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dalam irama kerja yang cepat. Menyukai pekerjaan di bidang vendor management & melakukan pekerjaan operasional harian yang cenderung repetitif.
  • Bersedia untuk dipekerjakan dengan status karyawan kontrak, bersedia untuk ditempatkan & berpergian di sekitar area dengan bekerja 5 hari penuh di kantor.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti

Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.

Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com





Source link

Tinggalkan komentar