PDAM Tirta Bumi Sentosa – Karir dan Info LOWONGAN KERJA INDONESIA RESMI


Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bumi Sentosa yang selanjutnya disebut Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Bumi Sentosa adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang usaha air minum. Lowongan Kerja PDAM Tirta Bumi Sentosa.

Adapun tujuan Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa adalah menyelenggarakan kemanfaatan umum berupa pelayanan air minum yang mempunyai persyaratan kesehatan bagi pemenuhan hajat hidup masyarakat sesuai kondisi, karakteristik, dan potensi daerah berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik.

Berdasar dari Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No.492/MENKES/PER/IV/2010, Air minum adalah air yang melalui proses pengolahan atau tanpa proses pengolahan yang memenuhi syarat kesehatan dan dapat langsung diminum.

Lowongan Kerja Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Bumi Sentosa

Saat ini PDAM Tirta Bumi Sentosa membuka kesempatan rekrutmen untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Penerimaan Calon Pegawai Perumda Air Minum Tirta (PDAM) Bumi Sentosa Kabupaten Kebumen Tahun 2024

1. Koordinator/Supervisor Akuntansi dan Keuangan

Persyaratan Khusus :

  • Pendidikan minimal D-IV / S-1 Akuntansi / Perpajakan
  • IPK minimal 3,20 dari skala 4,00
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Keuangan lebih diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP)
  • Pernah memimpin tim
  • Menguasai Ms Office dan software akuntansi
  • Menguasai laporan keuangan dan menyusun laporan keuangan secara mandiri serta mampu membuat laporan SPT
  • Memiliki Sertifikat Brevet Pajak
  • Jujur, teliti, akurat, tepat waktu dalam bekerja dan berorinetasi pada target

2. Staf Akuntansi dan Keuangan

Persyaratan Khusus :

  • Pendidikan D-IV / S-1 Akuntansi / Perpajakan
  • IPK minimal 3,20 dari skala 4,00
  • Mampu mengoperasikan Ms Office dan Software akuntansi
  • Mampu menyusun laporan keuangan dan memahami laporan SPT
  • Memiliki Sertifikat Brevet Pajak
  • Jujur, teliti, akurat, tepat waktu dalam bekerja dan berorinetasi pada target

3. Koordinator/Supervisor Unit

Persyaratan Khusus :

  • Pendidikan minimal D-IV / S-1 Teknik Sipil/Teknik Mesin/Teknik Elektro/Arsitektur
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang air minum/konsultan perencanaan/perusahaan
  • Menguasai konsep perencanaan dan gambar detail rancangan konstruksi bangunan menggunakan software (AutoCAD, Epanet, Arcgis, peta citra satelit dll) serta memahami konstruksi bangunan
  • Menguasai dan memahami mekanikal elektrikal peralatan operasional proses pengolahan air minimum
  • Pernag memimpin tim
  • Jujur, teliti, akurat dan tepat waktu dalam bekerja

4. Staf Teknik

Persyaratan Khusus :

  • Pendidikan D-IV/S-1 Teknik Sipil/Teknik Mesin/Teknik Elektro/Arsitektur
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Mampu menyusun konsep perencanaan dan gambar detail rancangan konstruksi bangunan menggunakan software (AutoCAD, Epanet, Arcgis, peta citra satelit dll) serta memahami konsturksi bangunan
  • Mampu dan memahami mekanikal elektrikal peralatan operasional proses pengolahan air minum
  • Diutamakan pernah magang/kerja praktik di perusahaan
  • Jujur, teliti, akurat dan tepat waktu dalam bekerja

5. Koordinator/Supervisor Marketing

Persyaratan Khusus :

  • Pendidikan minimal D-IV/S-1 Manajemen/Ilmu Komunikasi/Teknik Informatika
  • IPK minimal 3,20 dari skala 4,00
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang pemasaran
  • Menguasai dan memahami public speaking, memiliki kemampuan negosiasi dan analisis pasar yang baik, serta bekerja berdasarkan target
  • Menguasai dan memahami software editing (Coreldraw, Photoshop, Adobe Premier, dll) serta membuat content dan copywriting
  • Menguasai dan memahami pengolahan dan menggunakan SQL dan basis pemrograman, serta maintenance IT
  • Pernah memimpin tim
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur, teliti, akurat dan tepat waktu dalam bekerja

6. Staf Marketing

Persyaratan Khusus :

  • Pendidikan D-III Ilmu Komunikasi / Manajemen / Teknik Informatika
  • IPK minimal 3,20 dari skala 4,00
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Mampu dan memahami public speaking, memiliki kemampuan negosiasi dan analisis pasar yang baik, serta bekerja berdasarkan target
  • Menguasai dan memahami software editing (Coreldraw, Photoshop, Adobe Premier, dll) serta membuat content dan copywriting
  • Menguasai dan memahami pengolahan dan menggunakan SQL dan basis pemrograman, serta maintenance IT
  • Pernah memimpin tim
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur, teliti, akurat dan tepat waktu dalam bekerja


Loading…


Tata Cara Melamar:

  1. Pelamar menyiapkan dokumen lamaran yang terdiri atas (sesuai urutan) :
    1. Surat lamaran diketik pada kertas ukuran A4 dan ditandatangani yang ditujukan kepada :
      Panitia Seleksi Calon Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kabupaten Kebumen Tahun 2024
    2. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV) dan Sertifikat Pengalaman kerja bagi Pelamar Formasi Koordinator/Supervisor
    3. Pas Foto diri pelamar terbaru berlatar belakang warna merah ukuran 4×6 sejumlah 2 lembar
    4. Fotokopi e-KTP/Keterangan e-KTP
    5. Fotokopi Ijazah terakhir yang dilegalisir
    6. Fotokopi Transkrip Nilai yang dilegalisir
    7. Sertifikat Akreditasi Program Studi pada saat tahun lulus
    8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli/fotokopi yang dilegalisasi
    9. Surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan hormat bukan atas permintaan sendiri atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota TNI/Anggota Polri/Pegawai Swasta
    10. Surat Pernyataan tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS)/ASN, TNI, Polri dan/atau Pegawai Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kabupaten Kebumen
    11. Surat Pernyataan tidak berkedudukan sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik
    12. Surat keterangan sehat (asli) dari dokter puskesmas/rumah sakit pemerintah
    13. Surat pengalaman kerja (wajib untuk pelamar formasi koordinator/supervisor)
    14. Surat pernyataan kebenaran/keabsahan data bermaterai Rp. 10.000,-
  2. Dokumen dimasukan ke dalam amplop coklat tertutup sesuai dengan urutan dan dikirim via Pos ke : PO BOX 12 Kebumen

Informasi Lengkap dapat diakses melalui tautan berikut (kli disini)

  • Batas akhir pendaftaran 22 November 2024
  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now



Source link

Tinggalkan komentar