PT Bank Mandiri Taspen – Karir dan Info LOWONGAN KERJA INDONESIA RESMI


PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap adalah anak usaha Bank Mandiri yang terutama menyediakan jasa keuangan untuk pensiunan. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 41 kantor cabang, 64 kantor cabang pembantu, 112 kantor kas, 3 kantor fungsional UMK, 53 kantor fungsional non operasional, dan 152 mobil kas yang tersebar di seantero Indonesia. Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen.

Bank ini memulai sejarahnya di Denpasar pada tanggal 23 Februari 1970 sebagai sebuah Maskapai Andil Indonesia (MAI) dengan nama Bank Pasar Sinar Harapan Bali. Pada tanggal 3 November 1992, badan hukum bank ini diubah menjadi Perseroan Terbatas (PT) dengan nama Bank Sinar Harapan Bali.

Pada tanggal 10 Maret 1994, bank ini ditetapkan sebagai sebuah bank umum. Pada tahun 2005, terbit peraturan baru dari Bank Indonesia yang mewajibkan bank umum untuk memiliki modal inti setidaknya sebanyak Rp 80 miliar paling lambat pada tanggal 31 Desember 2007. 

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen

Saat ini PT Bank Mandiri Taspen membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Privileged Acces Management Staff (Shifting Position)

Key Responsibilities :

  • Implement and manage Privileged Access Management (PAM) solutions, such as CyberArk, BeyondTrust, or Thycotic.
  • Define and enforce PAM policies, standards, and procedures to secure sensitive accounts.
  • Conduct regular audits to identify and mitigate vulnerabilities in privileged access.

2. Professional Staff Risk Business & Operations

Key Responsibilities :

  • Carry out operational risk management and compliance functions by identifying and measuring risks in related units.
  • Conduct control testing on the implementation of controls in the Head Office work unit.
  • Carry out investigations according to the authority for indications of fraud and provide recommendations.

3. Data privacy and Protection Staff

Key Responsibilities :

  • Carry out administrative and supporting processes for activities and or work in the Compliance Division, especially in the Data Privacy & Protection Department.
  • Manage the administration of the Compliance Division’s correspondence, both from internal and external sources.

4. Professional Staff Business Acquisition

Key Responsibilities :

  • Develop and execute strategies to acquire new business in the pension sector, targeting both corporate and individual clients.
  • Identify and engage potential clients through networking, market research, and referrals.
  • Collaborate with internal teams to customize pension solutions aligned with client objectives.

Tata Cara Melamar :

Jika berminat dan memiliki kualifikasi yang di butuhkan perusahaan silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke :

E-mail : jonatan.simanjuntak@bankmandiritaspen.co.id

Subject : Name – Position Name

  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now



Source link

Tinggalkan komentar